MAJU CEPAT

Tuesday 2 December 2014

Pejabat Tinggi Persib Sengaja Usir Ferdinand Sinaga\

wakedmelon

Pejabat Tinggi Persib Sengaja Usir Ferdinand Sinaga\


Berstatus sebagai pemain terbaik ISL 2014 tak membuat Persib mempertahankan striker Ferdinand Sinaga. Ia hengkang dari Persib ‘Maung’ Bandung ke Sriwijaya FC Palembang lantaran kecewa dengan satu pejabat tinggi di jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ada seseorang di manajemen yang membuatku kecewa, sama halnya dengan yang terjadi pada Sergio (Van Dijk). Sekarang terjadi sama aku dan Vlado (Vladimir Vujovic)," kata Ferdinand seperti dikutip dari Kompas.

Ferdinand sendiri mengaku  tak ingin meninggalkan Persib Bandung, klub yang berhasil dibawanya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, lantaran telanjur sakit hati, Ferdinand lebih memilih pindah.

"Aku betul-betul kecewa dengan seseorang di manajemen, kecewa sekali," tegas ia.

Selain itu, Ferdinand juga merasa kesal lantaran kontraknya digantung oleh manajemen, sementara pemain lain yang berada di luar pemain inti sudah banyak yang diikat dengan kontrak.

"Yang bertanya tentang kelanjutan kontrakku hanya Pak Haji Umuh (Manajer Persib) dan Pak Djadjang (Pelatih Persib), tetapi mereka bukan yang menentukan kontrak. Berarti yang berniat mempertahankanku hanya mereka berdua, yang lain (manajemen) tidak ada," tuturnya.

"Apa kerja manajemen selain untuk memagari pemain? Tanggal 15 November 2014, kontrakku selesai, tetapi tidak ada pembicaraan dari manajemen lain. Bahkan, ketika aku liburan, tidak ada kontak sama sekali.  Sampai tanggal 30 November, tidak ada pembicaraan (soal kontrak), jadi untuk apa aku bertahan?" terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

Keindahan Alam

Drag Bike Indonesia

Motocross Nasional Dan Internasional

 

facebook