MAJU CEPAT

Monday 24 November 2014

Drag Bike 2014; Jupie C-Duck Perdana 8,2 Detik Rextor Pro Drag 2, Kompor 130!

wakedmelon





 Drag Bike 2014; Jupie C-Duck Perdana 8,2 Detik Rextor Pro Drag 2, Kompor 130!

waked1furniturejepara.blogspot.comwaked1furniturejepara.blogspot.com

Pertarungan bebek 130 4T Tu saat ini terus menyita perhatian. Tak sekadar bicara  tim papan atas. Geliat pada tim-tim ‘lapis kedua’ pun begitu dan terus muncul motor-motor petarung di kelas ini.


Begitu ceritanya Danang Brengoss saat berlaga di event Drag Bike Pati, Jateng (23/11). Ya, disebut tim lapis kedua, lantaran saat yang sama ada final Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) Delta Mas, Cikarang, Jabar. Eh doi malah memilih main di ‘lokal’. Padahal di PEDB ukuran sebenarnya kemampuan mesin.

Tapi tentunya ia punya pertimbangan. Katanya sih lantaran masih dalam tahap riset. Itu artinya, kolo sudah oke, siap melawan Jupie sekelas korekan Potter alias Nugroho from OTD Racing (Jogja) yang dipacu oleh Eko Chodox Sulistyo itu. Atau kilikan Hariz Sakti yang bernaung di BMKW2 yang dikebut Alvan Cebonk.

“Nggak lah, bukan karena belum berani lawan. Semata by progress, ini masih dalam riset knalpot terbaru. Kali ini pakai Kawahara. Knalpot ini akan dicocokan dengan kompresi yang tinggi 14,5:1,” jelas Danang yang berbendera C-Duck Racing Team di Jln. Nogobondo 16 Selatan Kebun Binatang, Jogja itu.

Ia juga masih coba-coba durasi kem 289°, namun terlampau lama membuka sehingga butuh per klep yang paten. Makanya doski masih mau merevisi ulang kem tersebut. “Mapping  CDI Rextor Pro Drag 2 juga masih menunggu alat quick shifter dari Rextor. CDI ini kan aslinya pakai fitur untuk quick, agar cepat pindah-pindah persneling,” tambah Danang yang akrab disapa C-Duck itu yang tampil perdana di joki Bayu Ucil (Purwodadi) sudah tembus 8,2 detik di AHRS Drag Bike lalu.

Oke deh, buktikan Minggu ini di Final TDR Drag Bike di Senayan.

0 komentar:

Post a Comment

Keindahan Alam

Drag Bike Indonesia

Motocross Nasional Dan Internasional

 

facebook